Thursday, October 1, 2015

siapa pembohong terbesar saat ini?

iseng-iseng ane googling. ini linknya
https://www.google.co.id/?gws_rd=cr,ssl&ei=20kNVomvC823uASsoJ24DQ#q=harga+minyak+dunia+saat+ini+oktober+2015
harga minya dunia saat ini 2015. pada hari ini harga miny hanya 48 dollar per barrel. bahkan beberapa sata lalu sempat menyentuh 40 dollar.
Harga Minyak Mentah Menguat Pascaturun Tajam


ane jadi inget pas jaman SBY harganya kalo tidak salah 65 dollar per barrel. dan bensi dijual 6500 untuk premium per litter. eh terus ganti presiden baru 2 bulan naik jadi 8500 dengan alasan blah blah blah. terus turun jadi 7400 dengan alasan blah blah blah.

secara logika goblok ane, dengan harga minya 48$ yang lebih rendah dari jaman SBY maka harga bensin pun harusnya lebih rendah diibanding jaman SBY. klo jaman sby 654 harga per litter 6500 maka secara goblok ane boleh bilang sekarang paling ga 5000 per liter. tapi nyatanya masih lebih mahal.
entah pemerintah yang kelewat pinter ato ane yang kelewat goblok, tpi menurut ane harga minyak sata ini amat janggal.
jangan-jangan demi ngejar setoran kah???

No comments:

Post a Comment