Saturday, November 26, 2016

Tips Cara Meninggikan Badan

Ingin menambah tinggi badan? Sudah mencoba berbagai cara meninggikan badan tapi kurang berhasil? Coba cara meninggikan badan paling sederhana ini, yaitu lompat tinggi! Sebelumnya coba kalian baca dulu tips meninggikan badan 1 dan tips meninggikan badan 2. Di situ sudah disebutkan berbagai macam teori, teknik, dan nutrisi yang kalian butuhkan untuk memaksimalkan tinggi badan.

Nah salah satu cara yang bakal diulas kali ini adalah lompat tinggi. Lompat tinggi tidak hanya sekedar melompat tapi melompatlah setinggi-tingginya. Mirip latihan para atlet basket atau voli. Lompat tinggi ini akan menstimulasi tulang agar tumbuh. Ini karena saat melompat tinggi, tubuh mengira "kita masih pendek" sehingga merespon dengan meninggikan badan.

Ada dua cara melompat yaitu tanpa menekuk kaki saat dititik tertinggi atau kaki tetap lurus. Lakukan lompat tinggi ini minimal 4 hari dalam seminggu. 10-20 kali lompatan.

Tips Cara Meninggikan Badan



Namun patut diingat, cara meninggikan badan ini hanya berhasil sebelum piring pertumbuhan kalian tertutup sekitar umur 17-25 tahun. Jangan lupa perhatikan nutrisi karena akan dari mana tulang memperoleh bahan pembangunnya kalau bukan dari makanan?

No comments:

Post a Comment